Jalin Silahturahmi Dengan Awak Media, Kapolres Ungaran Ajak Makan Siang Bareng Wartawan

 

𝐊𝐚𝐛𝐮𝐩𝐚𝐭𝐞𝐧 𝐒𝐞𝐦𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 - Kapolres Ungaran AKBP Ike Yulianto Wicaksono, didampingi Wakapolres Kompol Fandy Setiawan, SH, S.I.K, MH., beserta sejumlah PJU

dan jajaran pejabat Polres mengadakan silaturahmi bersama dengan wartawan dan awak media yang ada di Kabupaten Semarang Jawa Tengah, Kamis 31 Juli 2024 di Teras Laras Rumah Makan Eling Bening Ambarawa Ungaran. 


Untuk menjalin komunikasi dan mempererat silaturahmi, antara Polri dan awak media, Kapolres yang baru menjalankan tugas di Polres Ungaran ini mengajak wartawan media cetak, elektronik, online dan Medsos yang ada di Kabupaten Semarang, untuk makan siang bersama. Belasan jurnalis dari berbagai media turut hadir dalam acara tersebut, dengan nuansa santai penuh keakraban dan interaktif.


“Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri,” kata Kapolres.


Kapolres Ungaran lebih dulu memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Ungaran dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di Kabupaten Semarang atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini, sehingga kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten Semarang tetap terjaga dengan baik.


“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik,” harapan Kapolres. 


Adit Ketua Pokja Wartawan dan sekaligus mewakili rekan-rekan wartawan dan media yang ikut hadir di acara Silaturahmi menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas perhatian Kapolres kepada awak media.


Dengan silaturahmi ini kedepan tugas wartawan dalam menyampaikan informasi benar-benar bisa menciptakan Kamtibmas yang baik, bukan saja di lingkungan Polres tetapi lebih kepada masyarakat di Kabupaten Semarang. 

Beberapa wartawan yang kebetulan turut hadir menyambut positif inisiasi Kapolres Ungaran yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut.


Menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian dengan wartawan.


Khnza

Lebih baru Lebih lama