178 Personel Polresta Banyumas Laksanakan Skrining Kesehatan


𝑩𝒂𝒏𝒚𝒖𝒎𝒂𝒔, 𝒎𝒆𝒅𝒊𝒂𝒓𝒆𝒂𝒍𝒊𝒕𝒂𝒏𝒆𝒘𝒔 𝒄𝒐𝒎 - Klinik Pratama RJ Bhayangkara Polresta Banyumas Polda Jateng bekerja sama dengan Laboratorium Medico Labora Purwokerto melaksanakan kegiatan Skrining Kesehatan,  Rabu (25/9/24) pukul 08.00 wib sampai dengan selesai. 


Skrining Kesehatan bagi personel Polresta Banyumas yang berlangsung di Pendopo Polresta Banyumas ini dihadiri pula oleh Wakapolresta Banyumas AKBP Hendri Yulianto, S.I.K., M.H., Kabag SDM, Kompol Sukarwan, S.H., M.M., PJU Polresta Banyumas serta personel Polresta Banyumas baik Polri maupun PNS. 


"Hari ini Si Dokkes Polresta Banyumas bekerja sama dengan BPJS dan Medico Labora Purwokerto melaksanakan pengecekan atau skrining terhadap kesehatan anggota Polresta Banyumas dari mulai tensi dan pemeriksaan gula darah, tujuan anggota dicek secara berkala adalah agar kesehatannya dapat terjaga sehingga bisa melaksanakan tugas dengan maksimal. Adapun personel yang melaksanakan skrining kesehatan berjumlah kurang lebih 178", ujar Kapolresta Banyumas Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Kompol Sukarwan, S.H., M.M. 


Untuk hasil skrining dapat diketahui kurang lebih 5 ( lima ) hari kemudian dan rekomendasi akan disesuaikan berdasarkan hasil pemeriksaan masing masing personel, imbuhnya. 




Khnza

Lebih baru Lebih lama