𝐊𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐒𝐢𝐥𝐚𝐡𝐭𝐮𝐫𝐚𝐡𝐦𝐢 𝐏𝐢𝐦𝐫𝐞𝐝 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐑𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚 𝐍𝐞𝐰𝐬 𝐝𝐚𝐧 𝐉𝐚𝐣𝐚𝐫𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐉𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐒𝐢𝐥𝐚𝐡𝐭𝐮𝐫𝐚𝐡𝐦𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 (𝐏𝐀) 𝐏𝐮𝐫𝐛𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚


𝐏𝐮𝐫𝐛𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬. 𝐜𝐨𝐦 - Senin tanggal 2 September 2024 Pimred mediarealitanews KRT,Ardhi Solehudin  bersama jajarannya melaksanakan kunjungan ke Pengadilan Agama (PA) Purbalingga pada pukul 11.30 Wib. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara insan pers Jateng dan Pengadilan Agama (PA).


Kedatangan Pimred mediarealitanews com dan jajarannya disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Agama (PA) Purbalingga yaitu Bapak Drs. Jakfaroni, S.H. Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan pimred Realita News Jateng ini juga bertujuan untuk memperkenalkan diri bahwa di wilayah Kabupaten Purbalingga ada kantor Redaksi mediarealitanews com.

Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat hubungan silahturahmi antara insan pers dengan Pengadilan Agama (PA) Purbalingga, sehingga terjalin kerjasama yang lebih baik di masa mendatang.


Sementara itu Pemimpin Umum/Redaksi sekaligus pemilik media Realita News menyampaikan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Agama (PA) Purbalingga. Agar terjalin silahturahmi dan kerjasama Pengadilan Agama dengan  insan pers khusus nya mediarealitanews com. 


"Dengan adanya silahturahmi seperti ini menambah kemitraan baru dengan insan pers khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Purbalingga, ujar Pimred mediarealitanews com Ardhi.(Red) ***

Lebih baru Lebih lama