𝐏𝐞𝐦𝐛𝐮𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐧𝐢𝐭𝐢𝐚 𝐇𝐔𝐓 𝐑𝐈 𝐊𝐞 - 𝟕𝟗 𝐝𝐢 𝐏𝐞𝐧𝐝𝐨𝐩𝐨 𝐁𝐚𝐥𝐚𝐢 𝐃𝐞𝐬𝐚 𝐂𝐢𝐠𝐞𝐛𝐮𝐥


𝐁𝐚𝐧𝐲𝐮𝐦𝐚𝐬, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 - Pada tanggal 13 September 2024, Pendopo Balai Desa Cingebul menjadi lokasi pembubaran panitia peringatan HUT RI ke-79. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Lumbir, Ibu Susanti Tri Pamuji, S.STP., M.Si., serta Kepala Desa Cingebul, Sugeng Riyadi, beserta masyarakat setempat.


Dalam acara ini, diselenggarakan pemberian hadiah kepada para pemenang pertandingan sepakbola yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan HUT RI. Adapun para pemenang adalah:


- Juara 1  RW 05

- Juara 2  RW 02

- Juara 3  RW 04


Hadiah-hadiah tersebut merupakan dukungan dari sponsor, UD Mandiri M Jaya, yang berkontribusi dalam suksesnya acara ini.


Kepala Desa Sugeng Riyadi mengungkapkan rasa terharu dan bangganya atas kerja keras seluruh jajaran panitia. "Saya sangat mengapresiasi dedikasi dan semangat yang ditunjukkan oleh semua panitia. Tanpa kerja sama yang baik, acara ini tidak akan berjalan dengan sukses," ucapnya.


Acara ini diakhiri dengan harapan agar semangat kemerdekaan terus menginspirasi masyarakat untuk bersatu dan berkontribusi dalam pembangunan desa dan bangsa.mugi ir

Lebih baru Lebih lama