𝐏𝐞𝐫𝐤𝐮𝐚𝐭 𝐒𝐢𝐧𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐈𝐧𝐬𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐫𝐬, 𝐘𝐮𝐬 𝐒𝐮𝐥𝐚𝐫𝐬𝐨 𝐊𝐚𝐝𝐞𝐬 𝐊𝐞𝐣𝐞𝐧𝐞 𝐓𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐊𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐦𝐫𝐞𝐝 𝐑𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚 𝐍𝐞𝐰𝐬

 

𝐏𝐞𝐦𝐚𝐥𝐚𝐧𝐠, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 - Guna perkuat hubungan yang harmonis dengan insan media, Yus Sularso Kades Kejene Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang menerima kunjungan Pimred mediarealitanews com di Kantor Desa pada Rabu (18/09/2024).


Kepala Desa Kajene Yus Sularso menyampaikan rasa terima kasih kepada Pimred mediarealitanews com KRT Ardhi Solehudin,W.SH atas kunjungannya ke Kantor Desa Kajene. Menurutnya, membangun sinergi dan komunikasi dengan pihak eksternal terlebih dengan media merupakan sebuah keharusan karena dengan komunikasi dan kerja sama yang baik dengan media akan memberikan dampak yang positif bagi desa maupun dari pihak media itu sendiri.


"Dengan terjalinnya komunikasi dan kerja sama yang baik dengan media, Kepala Desa Kejene Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang Yus Sularso menyebut, melalui kegiatan ini diharapkan sinergitas antara Pemerintah Desa Kejene dengan insan pers atau awak media bisa terus terjalin dengan baik sehingga setiap ada kegiatan positif yang ada di pemerintah Kabupaten Pemalang dapat disampaikan kepada masyarakat luas," tambahnya.

Alhamdulillah, baru hari ini dapat bersilaturahmi dengan Pemimpin Umum/Redaksi mediarealitanews com, diharapkan dengan silahturahmi ini kedepannya sinergitas antara kita bisa terus terjalin dengan baik, dan sebagai Kepala Desa kami tidak pernah elergi dengan wartawan justru lebih senang apabila rekan rekan mau datang bersilaturahmi, tutur Kepala Desa Kejene Yus Sularso.


Sementara itu insan Media Realita News KRT. Ardhi Solehudin, W. SH menyampaikan "terima kasih kepada Kepala Desa Kejene yang telah menyambut dengan baik kunjungan silahturahmi ini bisa bertemu dan berkumpul, kita bisa saling menjalin kekeluargaan antara pemerintah desa dengan media, agar lebih baik lagi dengan mengedepankan ke profesionalan, tuturnya. 


"Kami selaku jurnalis tentunya butuh berita, sementara pihak pemerintahan tentu juga butuh publikasi, sehingga kita bisa saling bersinergi dan saling membesarkan, pungkasnya. (Red) ***

Lebih baru Lebih lama