Kodim Grobogan Gelar Upacara Persemayaman dan Pemakaman Militer Anggota Pomdam Jaya

 

𝐆𝐑𝐎𝐁𝐎𝐆𝐀𝐍, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 - Upacara pemakaman secara militer dilakukan sebagai penghormatan terakhir terhadap anggota Pomdam Jaya, (Alm) Sertu Soetarno yang meninggal dunia pada hari Rabu (04/09/2024) karena sakit. Alamat rumah duka  Jl. Getas Pendowo Rt 04/Rw 13 Kel. Kuripan Kec. Purwodadi Kab. Grobogan.


Upacara pemakaman dilakukan di TPU Getas Pendowo,  Jl. Ki Ageng Getas Pendowo, Kuripan Timur, Kuripan, Kec. Purwodadi, mulai pukul 09.00 hingga pukul 10.30 WIB secara Militer pada Kamis (05/09/2024).


Selaku Inspektur Upacara (Irup) Danramil 15/Gubug Kapten Arh Slamet, Komandan Upacara (Danup) Lettu Inf Tarsipin  Danramil 09/Geyer, Perwira Upacara (Paup) Lettu Inf Edi Sucipto serta diikuti anggota Kodim 0717/Grobogan.


Dalam Amanatnya Inspektur Upacara menyampaikan, Bahwa Upacara Militer ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Pemerintah atas jasa dan pengorbanan Almarhum kepada Negara dan Bangsa yang telah dilaksanakan selama hidupnya. (Alm) Sertu Soetarno telah dipanggil menghadap sang pencipta karena sakit.


"Atas nama Pemerintah dan Negara Republik Indonesia, kita memberikan penghormatan dan penghargaan kepada Almarhum. Almarhum merupakan TNI yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan disiplin tinggi kepada masyarakat, bangsa dan negara serta TNI.” tuturnya.


Kepada seluruh hadirin, marilah kita bersama-sama memanjatkan do'a kehadirat tuhan yang maha kuasa, semoga segala kesalahan dan kekhilafan serta dosa almarhum dapat diampuni dan amal bhaktinya diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.


“Atas nama keluarga besar Kodim 0717/Grobogan dan satuan TNI AD mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang ikhlas membantu keluarga almarhum tenaga, pikiran, materiil dan lain-lain hingga saat ini semoga amal ibadah bapak/ibu mendapat balasan dari Tuhan YME diterima semua amal ibadahnya serta arwahnya mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandasnya. 


Khnza

Lebih baru Lebih lama