Musrenbangdes Desa Mulyasari Bahas RKP Desa 2025 dan DU RKP Desa 2026


𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 -Kamis, 19 September 2024— Desa Mulyasari, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk membahas dan menyepakati Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) tahun 2025 serta Daftar Usulan RKP Desa (DU RKP Desa) tahun 2026. 


Acara ini dihadiri oleh Camat Majenang, Bapak Aji Pramono, S.Stp., M.M. dan dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, diikuti dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Kyai Marsono Abdul Syukur.


Kepala Desa Mulyasari, Bapak Tohari, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyepakati RKP Desa yang akan menjadi acuan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Mulyasari tahun anggaran 2025 dan DU RKP Desa yang disepakati akan dibawa ke Forum Musrenbangdes Tingkat Kecamatan Majenang.


Peserta Musrenbangdes terdiri dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD), lembaga kemasyarakatan, tokoh agama, tokoh budaya, tokoh perempuan, serta perwakilan anak dan penyandang disabilitas. Acara berjalan dengan lancar dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pembangunan Desa Mulyasari ke depan.(mugi ir)

Lebih baru Lebih lama