Pembangunan Jalan Usaha Tani di Desa Bantar Sari yang Didanai melalui Dana DAK

 

𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 -  14/09/2024 Desa Bantar Sari, Kecamatan Bantar Sari, Kabupaten Cilacap - Kelompok Tani Ngudi Makmur melaksanakan kegiatan pembangunan jalan usaha tani yang didanai melalui Anggaran DAK Fisik Pertanian dari Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap untuk Tahun Anggaran 2024. 


Total anggaran yang dialokasikan untuk proyek ini mencapai Rp 199.940.000, dan pelaksanaan kegiatan direncanakan berlangsung selama 180 hari kalender. 


Sodikin, sebagai pelaksana kegiatan, berkomitmen untuk melaksanakan proyek ini dengan sebaik mungkin demi meningkatkan aksesibilitas dan mendukung kegiatan pertanian di wilayah tersebut. 


Kepala Desa Bantar Sari, Bapak Ngato Urohman, memberikan dukungan penuh terhadap proyek ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah yang telah membantu meningkatkan infrastruktur pertanian di desanya. 


Dengan adanya pembangunan jalan ini, diharapkan dapat memperlancar distribusi hasil pertanian dan meningkatkan kesejahteraan petani di Desa Bantar Sari.(mugi ir)

Lebih baru Lebih lama