Ucapan Selamat Resepsi dari Karang Taruna Harapan Bangsa 03

 

𝐁𝐚𝐧𝐲𝐮𝐦𝐚𝐬, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 - 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐬𝐚 03 September 2024 Desa Pengadegan, Kecamatan Wangon, Karang Taruna Harapan Bangsa 03 Desa Pengadegan mengadakan acara khusus untuk memberikan ucapan selamat kepada pasangan Briptu Aji Susanto, S.H Bin Kursiwan dan Dian Ulfiati Faozi, S.Pd Binti Akhmad Faozi yang baru saja melangsungkan pernikahan. 


Ketua Karang Taruna Harapan Bangsa 03, Bung Sarimin Siswo Handoyo, menyampaikan harapan terbaik bagi kedua mempelai. "Semoga pernikahan ini membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi Aji dan Dian. Kami semua di sini mendukung kalian dan berharap yang terbaik untuk masa depan," ujar Bung Sarimin.


Acara tersebut menjadi momen yang penuh kebahagiaan bagi warga Desa Pengadegan, di mana masyarakat turut merayakan cinta dan komitmen pasangan yang baru menikah. Ucapan selamat dan doa mengalir dari berbagai pihak, menandakan dukungan komunitas yang erat.


Selamat kepada Briptu Aji Susanto dan Dian Ulfiati Faozi, semoga cinta dan kebahagiaan selalu menyertai perjalanan hidup kalian.red mugi ir

Lebih baru Lebih lama