𝘿𝙚𝙨𝙖 𝙎𝙞𝙙𝙖𝙪𝙧𝙞𝙥 𝘼𝙙𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙈𝙪𝙨𝙮𝙖𝙬𝙖𝙧𝙖𝙝 𝙋𝙚𝙧𝙚𝙣𝙘𝙖𝙣𝙖𝙖𝙣 𝙋𝙚𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜𝙪𝙣𝙖𝙣 𝘿𝙚𝙨𝙖 𝙙𝙖𝙣 𝙈𝙚𝙧𝙪𝙢𝙪𝙨𝙠𝙖𝙣 𝙍𝙚𝙣𝙘𝙖𝙣𝙖 𝙆𝙚𝙧𝙟𝙖 𝙋𝙚𝙢𝙚𝙧𝙞𝙣𝙩𝙖𝙝𝙖𝙣 𝘿𝙚𝙨𝙖 𝙏𝙖𝙝𝙪𝙣 2025 𝙨𝙚𝙧𝙩𝙖 𝘿𝙧𝙖𝙛 𝙍𝙆𝙋𝘿𝙚𝙨 𝙏𝙖𝙝𝙪𝙣 2026

 

𝘾𝙞𝙡𝙖𝙘𝙖𝙥, 𝙢𝙚𝙙𝙞𝙖𝙧𝙚𝙖𝙡𝙞𝙩𝙖𝙣𝙚𝙬𝙨 𝙘𝙤𝙢 - Desa Sidaurip, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, telah mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) pada tanggal 1 Oktober 2024. Acara ini bertujuan untuk membahas dan merumuskan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2025 serta Draf RKPDes tahun 2026.


Musrenbangdes dihadiri oleh Forkompimcam dan berbagai elemen masyarakat setempat. Dalam sambutannya, Kepala Desa Rasem mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, karena acara berlangsung dengan kondusif dan produktif. 


Kepala desa berharap hasil dari Musrenbangdes ini dapat membawa manfaat bagi seluruh warga desa dan meningkatkan kualitas pembangunan di Desa Sidaurip ke depannya. 


Dengan semangat kolaboratif, diharapkan RKPDes yang dihasilkan dapat sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat.red mugi ir

Lebih baru Lebih lama