𝘿𝙚𝙨𝙖 𝙎𝙞𝙣𝙙𝙖𝙣𝙜 𝘽𝙖𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙆𝙖𝙧𝙖𝙣𝙜𝙥𝙪𝙘𝙪𝙣𝙜 𝙈𝙚𝙡𝙖𝙠𝙨𝙖𝙣𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙆𝙚𝙜𝙞𝙖𝙩𝙖𝙣 𝙍𝙚𝙝𝙖𝙗𝙞𝙡𝙞𝙩𝙖𝙨𝙞 𝙂𝙖𝙥𝙪𝙧𝙤 𝙆𝙖𝙣𝙩𝙤𝙧 𝘿𝙚𝙨𝙖 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙋𝙖𝙧𝙩𝙞𝙨𝙞𝙥𝙖𝙨𝙞 𝙈𝙖𝙨𝙮𝙖𝙧𝙖𝙠𝙖𝙩


𝘾𝙞𝙡𝙖𝙘𝙖𝙥, 𝙢𝙚𝙙𝙞𝙖𝙧𝙚𝙖𝙡𝙞𝙩𝙖𝙣𝙚𝙬𝙨 𝙘𝙤𝙢 -  21 Oktober 2024– Desa Sindang Barang, Kecamatan Karang Pucung, melaksanakan kegiatan rehabilitasi gapura kantor desa dengan anggaran sebesar Rp 40.000.000. Pengerjaan proyek ini dilakukan secara swakelola, menunjukkan kemandirian dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa.


Kepala Desa Sindang Barang, Bapak Rusilam, S.H., menyatakan, “Desa kami adalah desa mandiri, sehingga diperbolehkan menggunakan dana desa untuk pembangunan area kantor, asalkan tidak melebihi 10% dari total anggaran. Kantor desa adalah simbol rumah dan martabat desa, jadi kami sangat memperhatikan hal ini. Ini juga merupakan upaya kami untuk mengedepankan pelayanan kepada warga.”


Heru, salah satu warga setempat, mengungkapkan harapannya, “Kami memang sangat mendambakan kantor desa yang representatif. Semoga dengan rehabilitasi ini, kami semakin terlayani.”


Dengan kegiatan ini, diharapkan pelayanan kepada masyarakat akan semakin optimal dan menciptakan suasana yang lebih baik bagi warga Desa Sindang Barang. (𝘽𝙪𝙨𝙧𝙤) ***

Lebih baru Lebih lama