𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐉𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐃𝐞𝐬𝐚 𝐊𝐞𝐝𝐮𝐧𝐠𝐰𝐚𝐝𝐚𝐬, 𝐁𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐥 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐒𝐮𝐦𝐛𝐞𝐫 𝐃𝐚𝐧𝐚 𝐁𝐚𝐧𝐩𝐫𝐨𝐯 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐰𝐚𝐝𝐚𝐲𝐚 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭

 

𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 -   5/10/2024 Kedungwadas, Bantarsari– Pantauan di Desa Kedungwadas, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap menunjukkan geliat pembangunan rabat beton jalan di RW 02 Dusun Sidamukti. Proyek ini memiliki volume 170 meter dengan lebar 1,5 meter dan ketebalan 0,15 meter. Sumber dana berasal dari Bantuan Khusus (Banprov) dan swadaya masyarakat, dengan total biaya mencapai Rp 50.000.000.


Pengerjaan proyek ini dilaksanakan secara swakelola oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Kedungwadas. Ketua TPK, Darsum, menyatakan bahwa mereka berkomitmen untuk membangun dengan kualitas sebaik-baiknya agar hasilnya dapat dinikmati oleh seluruh warga.


Kepala Desa Kedungwadas, Budiyanto, juga menjelaskan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana berkat dukungan semua pihak, terutama Anggota DPRD Cilacap yang telah menjadikan proyek ini sebagai bagian dari pokok pikiran mereka. 


Dengan adanya pembangunan ini, diharapkan akses transportasi bagi warga di Dusun Sidamukti semakin baik, serta mendukung perkembangan ekonomi dan sosial masyarakat setempat.mugi ir

Lebih baru Lebih lama