𝐏𝐞𝐫𝐞𝐫𝐚𝐭 𝐊𝐨𝐦𝐮𝐧𝐢𝐤𝐚𝐬𝐢, 𝐏𝐓.𝐀𝐫𝐢𝐥 𝐌𝐚𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐉𝐚𝐲𝐚 𝐉𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐒𝐢𝐥𝐚𝐡𝐭𝐮𝐫𝐚𝐡𝐦𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐩𝐚𝐥𝐚 𝐃𝐞𝐬𝐚 𝐁𝐚𝐧𝐠𝐬𝐚

 

𝐁𝐚𝐧𝐲𝐮𝐦𝐚𝐬, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 - Selasa (22/10/2024) bertempat di Balai Desa Bangsa, Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas Jawa Tengah, Direktur PT. Aril Mandiri Jaya ( Ruswanto al Aril Gondrong) melaksanakan silahturahmi dengan Kepala Desa Bangsa yaitu Bapak Kuat Sugiyo yang merupakan wilayah Kabupaten Banyumas sebagai wujud sinergitas yang baik antara Desa dan PT Aril Mandiri Jaya. 


Ruswanto al Aril Gondrong selaku Direktur yang didampingi oleh Siti Sarifah al Kimlan mengungkapkan tujuannya melakukan kegiatan tersebut utamanya yakni dalam rangka senantiasa membangun silahturahmi yang selama ini sudah berjalan baik dengan Kepala Desa Bangsa, proses pertemuan kali ini dapat menjadikan sarana untuk semakin mempererat komunikasi yang akan dibangun secara intens. Selain itu pada kunjungan kali ini  juga untuk memperkenalkan PT Aril Mandiri Jaya di Desa Bangsa, Aril Gondrong harapannya dengan adanya perkenalan tersebut semakin memperlancar jalur komunikasi dan koordinasi dengan pihak Desa Bangsa, mengingat PT Aril Mandiri Jaya yang bergerak dibidang Jasa Penagihan dan Perlindungan Konsumen senantiasa berupaya agar dapat memberikan sumbangsih positif bagi masyarakat, tuturnya.


Menanggapi hal tersebut Kepala Desa Bangsa, Bapak Kuat Sugiyo yang didampingi oleh Bapak Noto selaku Kasi Pemerintahan, menyambut dengan baik atas kedatangan dari Direktur PT. Aril Mandiri Jaya beserta team, mengingat adanya kunjungan tersebut para pihak dapat mengenal dan menjalin komunikasi lebih baik lagi, terlebih kehadiran langsung Bapak Direktur nya di desa kami juga turut serta memberikan manfaat bagi masyarakat yakni salah satu contoh dari sisi kendala permasalahan yang ada bisa dibantu terselesaikan. Kuat menambahkan bahwa proses komunikasi ini haruslah senantiasa terjalin dengan baik sehingga memudahkan apabila terdapat hal yang dibahas bersama. Pungkasnya. (𝐑𝐞𝐝) ***

Lebih baru Lebih lama