Hadiri Sunatan Masal Gratis, Calon Bupati 02 Dr.H.Imam Tobroni disambut Keluarga Besar 24 Anak Sunat.

 

𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 -  20/10/2024 Kemeriaan Keluarga Besar 24 Anak yang di sunat datang dari beberapa desa yang ada diKecamatan Dayeuhluhur,untuk menyambut  Kedatangan Calon Bupati Dr.Imam Tobroni  bersama Ketua  Tim Kemenangan Budi Santoso bersama Korwil Kemenangan H.Cucu Sujana, di acara Sunatan Masal Gratis yang dilaksanakan di Lapang Voly Pondok Pesantren Samsyul Huda Dusun Dayeuhluhur Rt 06 Rw 02 Desa Dayeuhluhur Kecamatan Dayeuhluhur Kab.Cilacap Jawa Tengah. Minggu 20 Oktober 2024.


Dr.Imam Tobroni mengatakan Rasa Syukur dan Bahagia dan Terima Kasih Kepada Seluruh Panitia Sunatan Masal Gratis , Terima Kasih juga Kepada Pimpinan Pondok Pesantren Syamsul Huda Kyai H.Khusaeri dan  Warga masyarakat Dayeuh luhur  atas Kegiatan yang sangat Bermanfaat dan Penuh Pahala Kebaikan dalam Membantu Anak anak yang ingin disunat,Semoga Kebaikannya dilimpahkan kemuliaan dan Kebahagiaan atas terselenggaranya Sunatan Masal Gratis ini.


Ditambahkan penyampaian Visi misinya diantaranya satu program unggulan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Cilacap Imam Tobroni dan Mochamad Sonhaji Imron.


" Hanya Berbekal KTP dapat mudah  kita bisa lakukan layanan apapun termasuk berobat gratis hanya dengan KTP,” ujar Imam Tobroni saat menyampaikan visi misi dan program kerjanya di acara Sunatan Masal gratis ini.


Ketua Panitia Mengatakan Rasa syukur dan Terima kasih atas bisa hadirnya Calon bupati Nomer 02.Dr.Imam Tobroni bersama Rombongan Ketua Tim Kemenangannya juga Korwil kemenangan untuk Dapil 4 ,Semoga Anak anak yang Sunat menjadikan anak yang berbakti kepada Orang tua  dan berguna bagi bangsa dan negara ,bermanfaat bagi masyarakat dan yang utama menjadi anak yang sholeh,dan tak lupa juga dengan rasa Hormat dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Donatur ,Seluruh Panitia, Pimpinan Pondok Pesantren yang sudah membantu lancar dan suksesnya acara Sunatan masal gratis ini,Semoga Allah SWT memberikan kebahagiaan dan Kebaikan  juga dilimpahkan nya atas rizki yang telah di Sumbangkan nya, ungkap Bang As.


Ny.Rianti bersama Rombongan  Keluarga besar yang mewakili 24 Orang Tua Anak Sunat mengucapkan banyak terima dan syukur atas di selenggarakan Sunatan gratis ini  Semoga menjadi Pahala dan Kebaikan untuk Kita Semua,Ungkap Ny Ryanti kepada Tim media.red busro

Lebih baru Lebih lama