Pengaspalan Jalan di Desa Ayamalas

 

𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩,𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦  - 3 Oktober 2024— Geliat pembangunan di Desa Ayamalas, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap semakin terlihat dengan dilakukannya pengaspalan jalan di Derik Dusun Pejaten. Kegiatan ini memiliki volume 422 meter x 2,5 meter dan menelan anggaran sebesar Rp116.939.000, yang bersumber dari Dana Desa tahun 2024. Pelaksanaan proyek ini dilakukan secara swakelola oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang dipimpin oleh Rosikin.


Rosikin mengungkapkan tekadnya untuk menjalankan pembangunan secara transparan dan akuntabel. "Kami berkomitmen untuk membangun kewilayahan dengan melibatkan masyarakat dan menjaga keterbukaan informasi," ujarnya.


Kepala Desa Ayamalas, Kosim, SH, juga mengimbau agar seluruh elemen masyarakat bekerja sama dalam pelaksanaan pembangunan. "Kerja sama yang baik antara pemerintah desa dan masyarakat sangat penting agar setiap kegiatan pembangunan dapat terlaksana dengan baik," katanya.


Pantauan Joni, salah satu warga setempat, mengungkapkan rasa syukurnya terhadap upaya pemerintah desa. "Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa atas perhatian dan kerja kerasnya dalam meningkatkan infrastruktur di desa kami," ucapnya.


Dengan adanya pengaspalan jalan ini, diharapkan aksesibilitas dan mobilitas warga Desa Ayamalas akan meningkat, serta mendukung perkembangan ekonomi lokal. Tim jurnalis akan terus memantau perkembangan proyek ini dan memberikan informasi terbaru kepada masyarakat.mugi ir

Lebih baru Lebih lama